Beriklan di Blog Ini? .
MURAH DAN MUDAH.
Info Lebih Lanjut [ KONTAK KAMI]

Media Belajar Matematika: Luas Bangun Datar Melalui Permainan

Untuk meningkatkan minat dan motivasi belajar matematika pada siswa, perlu sekiranya diberikan pembelajaran yang menarik. Salah satunya dengan menyediakan media pembelajaran yang bisa menimbulkan hasrat siswa untuk belajar.

Berdasarkan latar belakang tersebut, maka di bawah ini nanti akan saya berikan contoh media pembelajaran matematika bagi siswa siswi anda. Bersesuaian dengan judul postingan ini, maka ini media pembelajaran matematika untuk Luas Bangun Datar.

Ada dua pilihan dalam menggunakan media ini. Pertama untuk sekedar berlatih dan belajar mengenai luas bangun datar. Kedua dalam bentuk permainan untuk menyusun sebuah bangun datar sesuai yang diminta.
contoh media pembelajaran digital
Aturan dalam permainan / game nantinya, dimana pemain harus menyusun potongan potongan yang anda menjadi sebuah bangun datar sesuai dengan luas yang ditentukan. Ini tidak terlalu susah dan mudah sekali untuk dimainkan. Selamat bermain.





Silakan dibagikan halaman ini pada anak-anak dan peserta didik anda. Semoga ini menyenangkan dan membantu dalam pembelajaran,Credit: math10.com


1 Response to "Media Belajar Matematika: Luas Bangun Datar Melalui Permainan"

  1. To increase interest and motivation to learn mathematics in students, it is necessary to provide interesting learning.

    ReplyDelete