Beriklan di Blog Ini? .
MURAH DAN MUDAH.
Info Lebih Lanjut [ KONTAK KAMI]

Kalkulator Perkalian Matriks 2x2

Berikut Adalah sebuah kalkulator yang bisa Anda gunakan untuk mencari perkalian suatu Matriks. Hanya mengingatkan bahwa dalam perkalian suatu matriks tidak berlaku sifat komutatif, artinya jika Anda ingin mengalikan Matriks A dengan Matriks B, maka harus ditulis dalam bentuk AxB, jika Anda menulis BxA sudah pasti hasilnya berbeda.

Untuk itu dalam penggunaan kalkulator ini diharapkan Anda harus benar benar meletakkan posisi, Matrik Pertama dan Matriks ke-dua. Jangan Sampai terbalik. Untuk langkah penggunaan kalkulator ini seperti biasa, silahkan masukkan semua data soal, lalu klik Tombol Hitung, secara otomatis IC akan menghitung dengan cepat hasil perkalian yang Anda inginkan. Untuk melakukan perhitungan ulang silahkan di Klik tombol Ulang. Selamat mencoba.


KALKULATOR PERKALIAN MATRIKS 2x2

Misalkan anda ingin melakukan operasi perkalian AxB , Matriks A adalah Matriks Pertama dan Matriks B Matriks kedua.

Matriks Pertama (A) :

   

   

dikali dengan Matriks Kedua (B) :

   

   

AxB = ?
         

   

             



Itulah Kalkulator yang bisa digunakann untuk perkalian antara 2 Matriks, Jangan lupa untuk mencoba Kalkulator untuk mencari invers suatu Matriks 2x2. Untuk Lebih lengkap mengenai kalkulator lainnya silahkan dilihat pada halaman daftar Kalkulator, yang bisa Anda klik pada bagian menu bar yang kami sediakan. Semoga Berguna. Terkait : Kalkulator Menghitung Invers Matriks 2x2 .